DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Central Park SOGO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Florencia, Carissa
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-09-18 00:40:36 
Abstract :
Dampak dari informasi yang beredar di masyarakat, serta persaingan yang ketat dengan kedai kopi lokal lainnya dan kedai kopi global, merupakan tantangan bagi Starbucks untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan antara kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan di Starbucks Central Park SOGO. Penelitian ini dilakukan dengan purposive sampling. Kuesioner dibagikan kepada 100 responden di Jakarta yang merupakan pelanggan Starbucks Central Park SOGO. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan antara kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro