DETAIL DOCUMENT
Analisis Efektivitas Beauty Vlogger Acara Jakarta Fashion Week 2020
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Gunawan, Dimy Alyssa
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-09-18 00:41:06 
Abstract :
Penggunaan Media Sosial di dunia tidak terkendali; terus meningkat setiap hari. Orang yang menggunakan media sosial bisa memberi pengaruh kepada orang lain sesuai dengan konten postingan di dunia online. Mereka adalah Beauty Vloggers atau Influencer. Di era ini, vloggers kecantikan memengaruhi perspektif pelanggan kecantikan atau merek fesyen. Mereka cenderung lebih percaya pada apa komentar blogger favorit mereka dalam segala aspek sesuai dengan minat mereka, seperti, acara, produk, dan pertunjukan. Studi ini menganalisis efektivitas vloggers kecantikan untuk Jakarta Fashion Week 2020, yang diselenggarakan oleh GCM dan Women's Magazine Dewi, dan Lifestyle Magazine Pesona. Jakarta Fashion Week pertama kali diadakan pada tahun 2008 dan telah menjadi sumber mode di Indonesia. Tesis ini menggunakan metode deskriptif - kualitatif dengan data primer diperoleh dari proses wawancara dan data sekunder dikumpulkan dari pengamatan di lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektivitas vloggers kecantikan tinggi menurut data, yang diambil oleh wawancara dari beberapa kandidat yang terkait dengan bidang itu. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro