DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Mall Taman Anggrek
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Lembono, Rachel Desideria
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-09-18 00:41:17 
Abstract :
Masyarakat modern di Jakarta sekarang ini memiliki gaya hidup yang serba cepat dan instant, dikarenakan itu banyak kedai ? kedai kopi berkonsep take away dengan harga yang terjangkau tetapi tidak menyediakan ruang untuk berkomunikasi yang bermunculan di Jakarta. Fore coffee adalah salah satu kedai kopi start-up dengan konsep take away dan menyediakan ruang berkomunikasi untuk para pelanggannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Fore coffee Mall Taman Anggrek. Penulisan di dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan berdasarkan observasi dan penyebaran kuisioner kepada 98 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah dari pelanggan Fore coffee di Mall Taman Anggrek yang diteliti pada periode November 2019 ? Desember 2019. Hasil dari penelitian ini menunjukan terdapat 64,4% kontribusi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Fore coffee Mall Taman Anggrek, sedangkan 35,6% merupakan pengaruh dari faktor eksternal lainnya. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro