DETAIL DOCUMENT
Analisis Fungsi Media Digital Hotel Harris Vertu Harmoni
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Suhanda, Hardita
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-09-21 09:11:01 
Abstract :
Di era digital ini, perkembangan teknologi tidak bisa dihindari, perkembangan teknologi di industri perhotelan tidak terkecuali. Digital tidak bisa dipisahkan dari fungsinya, salah satu fungsinya adalah pemasaran. Saat ini lebih dari setengah penduduk Indonesia telah menggunakan internet. Digital adalah salah satu alat yang tepat untuk melakukan pemasaran. Pemanfaatan utama pemasaran digital adalah untuk melakukan Brand Awareness. Digital media bisa digunakan untuk up selling, tetapi tidak banyak, karena pemanfaatan media digital belum maksimal untuk up selling. Pengembangan teknologi juga diterapkan di Harris Vertu Harmoni untuk pemasaran digital. Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana media digital dalam Harris Vertu Harmoni dan fungsi pemasaran digital disana. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dan untuk metode pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, metode observasi dan metode dokumentasi. Dari penelitian ini ditemukan fungsi media digital Harris Vertu Harmoni adalah untuk Brand Awareness. Meskipun dengan penggunaan media yang tepat, pemanfaatan media digital dapat memaksimalkan penjualan. Jadi fungsi utama media digital dalam strategi pemasaran Harris Vertu Harmoni tidak digunakan untuk penjualan. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro