DETAIL DOCUMENT
Peran Packaging Dalam Mempertahankan Kualitas Produk (Studi kasus: Money Bouquet @Moneyrist.id)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Novitasari, Widya
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-09-21 09:16:58 
Abstract :
Kemasan merupakan ?pemicu? karena fungsinya langsung berhadapan dengan konsumen. Dengan demikian, kemasan harus dapat memberikan impresi spontan yang mempengaruhi tindakan positif konsumen di tempat penjualan. Dengan situasi persaingan yang semakin tajam. Estetika merupakan suatu nilai tambah yang dapat berfungsi sebagai ?perangkap emosional? yang sangat ampuh untuk menjaring konsumen. Tulisan ini akan membahas tentang bagaimana suatu kemasan dapat memaksimalkan daya jual suatu produk dalam pasar. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif menggunakan data primer melalui observasi dan wawancara dan juga data sekunder melalui teori yang bersangkutan dalam meneliti penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pentingnya packaging, mengetahui packaging, dan mengetahui packaging yang berkualitas dalam produk @Moneyrist.id. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa packaging yang tepat yaitu bukan hanya mementingkan keindahan saja namun terletak pada keamanan dari packaging tersebut agar produk tetap aman hingga sampai ke tangan para konsumen. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro