DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Potensi Wisata Kuliner Di Muara Karang
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Michael, Michael
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-09-24 04:37:34 
Abstract :
Muara karang adalah daerah baru yang terkenal di Jakarta. Akan tetapi wilayah ini kurang sekali di ekspos dan itu nyata sebagai wisata kuliner. Salah satu strategi yang dapat digunakan dalam penelitian ini adalah strategi bauran pemasaran. Dalam penelitian ini, bertujuan untuk mengukur apakah pengaruh bauran pemasaran terhadap pengaruh wisata kuliner, seberapa besar pengaruhnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dimana lokasi penelitian adalah muara karang. Sumber data penelitian ini adalah metode pengumpulan data primer dan sekunder menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan analisis data uji validitas, uji normalitas, uji regresi linier, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini adalah: pengaruh bauran pemasaran terhadap potensi wisata kuliner di muara karang. Pengaruh bauran pemasaran ini sebesar 40% dan sisanya 60% adalah variabel lain yang tidak diukur dalam penelitian ini 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro