DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promosi Terhadap Tingkat Kepuasan Pengunjung Pada Event Pesona Minuman Fermentasi Nusantara di Podomoro
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Farrel, Leonard
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-09-24 05:46:45 
Abstract :
Promosi adalah salah satu dari segalanya yang sangat penting karena seperti yang dapat kita lihat, setiap kali kita melakukan bisnis, membangun sebuah acara atau apa pun, kita harus melakukan promosi untuk membuat semua orang tahu apa yang kita lakukan. Dalam hal ini saya mengambil promosi dalam acara untuk mengetahui apa efek promosi pada tingkat kepuasan dan untuk mengetahui bagaimana keberhasilan acara. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan semua data dikumpulkan dari kuesioner. Kuisioner disebarkan ke sukarelawan, pengunjung dan penyelenggara acara dan 63 hasil dari kuisioner. Penelitian ini menunjukkan pengaruh promosi terhadap tingkat kepuasan yang disetujui sebesar 34,2225%. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro