DETAIL DOCUMENT
Analisis Strategi Pemasaran Dengan Model AIDA Pada Kopi Lain Hati Di Go Food (Cabang Sumber Sari, Bandung)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Japranata, Hanady
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2021-01-14 04:48:05 
Abstract :
Strategi Pemasaran membuat saya tertarik dengan model AIDA. Kopi Lain Hati menarik lebih banyak perhatian saya daripada di tempat lain sehingga saya memutuskan untuk meneliti tempat ini dengan model AIDA. Penelitian saya menggunakan model kualitatif untuk mengumpulkan data. Data diperoleh dari pemilik Kopi Lain Hati dan juga dari pelanggan, baik secara langsung maupun dari ulasan di media sosial dan aplikasi GoFood. Penelitian ini membahas bagaimana pemilik Kopi Lain Hati Sumber Sari - Bandung memberikan perhatian kepada pelanggan, menarik minat pelanggan, keinginan pelanggan dan juga melakukan tindakan, juga meneliti bagaimana konsumen menanggapi perhatian yang diberikan dari pemilik Kopi Lain Hati , minat pada Kopi Lain Hati, keinginan untuk membeli, dan apa yang dilakukan konsumen ketika mereka menerima promosi dari Kopi Lain Hati. Dalam penelitian ini berharap bahwa fitur model AIDA paling efektif dan efisien yang dapat dilakukan oleh Kopi Lain Hati dalam aplikasi GoFood. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro