DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner Terhadap Kepuasan Tamu Di Hotel Fairmont Sanur Beach Bali
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Christiandi, Joshua
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-09-25 03:56:19 
Abstract :
Tesis ini dimaksudkan untuk mengetahui kualitas layanan front liner, terutama dalam penggunaan bahasa Inggris dan pengaruh kualitas layanan frontliner dalam kepuasan pelanggan di Fairmont Sanur Beach Bali hotel. Teori utama yang digunakan sebagai referensi dalam tesis ini adalah teori Parasuraman tentang 5 dimensi kualitas layanan dan definisi Kotler tentang kepuasan pelanggan. Dalam tesis ini, penulis memanfaatkan metode penelitian deskriptif dan kualitatif. Untuk mengumpulkan hasil maksimal, penulis menggunakan metode wawancara, observasi langsung, dan pengambilan data sekunder. Hasil pengambilan data sekunder dan pengamatan langsung akan dianalisis sesuai berdasarkan indikator di mana Parasuraman menyatakan pada penelitiannya berdasarkan 5 dimensi kualitas layanan untuk menyatakan apakah kualitas layanan saat ini yang diberikan oleh hotel sudah memuaskan atau sebaliknya. Sementara itu hasil wawancara akan diuraikan dalam poin yang lebih mudah dimengerti. Akhirnya, penulis berharap bagi para peneliti di masa depan untuk menerapkan metode yang berbeda dan untuk menjaga pentingnya kualitas layanan di hotel. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro