DETAIL DOCUMENT
Analisa Tears Untuk Pemasaran Dalam Hotel Bintang Lima Studi Kasus: Hotel Bvlgari Bali, Indonesia
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Putra, Enzie Gunthoro
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-10-05 06:18:59 
Abstract :
Seiring dengan perkembangan internet yang sudah sangat maju di zaman sekarang , Perkembangan pemasaran di Indonesia juga ikut berkembang yang dapat kita lihat di beberapa sosial media menggunakan pihak tertentu seperti endorser atau celebrity dengan kesempatan ini banyak sekali perusahaan perusahaan yang menjadikan mereka sebagai alat cara pemasaran yang efektif pada masa kini yang di sebut Endorsement akan tetapi dalam pembahasan ini akan lebih menganalisa strategi marketing endorsement di Hotel Bvlgari Bali , Indonesia dan lebih dalam mencari tahu apa yang dibutuhkan dari seorang endorser untuk dapat menjadi endorser yang cocok untuk hotel berbintang lima dengan cara model TEARS ( Trustworthiness , Expertise , Attractiveness , Respect , Similarity ) Metodologi yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan metode pengumpulan data wawancara secara tidak terstruktur yang dimana para koresponden dapat menjawab secara bebas dan mengungkapkan semua opini nya secara detil sehingga penulis mendapatkan lebih banyak hasil dan informasi . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa cara model TEARS ini sudah sangat mendukung dalam proses pemilihan Endorser untuk hotel berbintang lima 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro