DETAIL DOCUMENT
Analisa Musim Liburan Pada Segmentasi Pasar Di Sofitel Bali Nusa Dua
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Agnes, Sabrina
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-10-05 06:28:25 
Abstract :
Studi ini menganalisis musim liburan terhadap segmentasi pasar, berdasarkan da-ta yang dikumpulkan di Sofitel Bali Nusa Dua. Penelitian ini bertujuan untuk men-gidentifikasi dan mendiskusikan perbedaan utama mengenai profil tujuan menginap dan kewarganegaraan yang berkunjung ke hotel di musim tinggi, sedang, dan ren-dah. Hasil memungkinkan diskusi implikasi pada manajemen tujuan dan pemasaran. Lebih khusus lagi, pemahaman tentang perbedaan-perbedaan ini, mempertim-bangkan sumber daya yang ada, kendala, dan potensi tujuan, akan membantu mengembangkan strategi menghasilkan diversifikasi permintaan, menciptakan kon-disi untuk menarik, memuaskan, dan mungkin memastikan kesetiaan dari tamu yang datang. Artinya, hasil yang dibahas di sini harus membantu secara strategis mengel-ola permintaan yang menghasilkan pengembangan hotel(Kastenholz, 2004). 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro