DETAIL DOCUMENT
Analisis Kualitas Pelayanan Di Starbucks PIK Elang Laut
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Wina, Wina
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-10-05 02:03:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji kualitas pelayanan dan digunakan untuk mengetahui faktor dominan dari kualitas pelayanan yang ada di Starbucks PIK Elang Laut. Data diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden di Starbucks PIK Elang Laut dengan metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif deskriptif. Dan skala yang digunakan dalam kuesioner yaitu dengan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Kualitas pelayanan di Starbucks PIK Elang Laut memiliki kinerja yang baik, pelayanan yang sangat baik, ketahanan, dan kehandalan yang baik ,karakteristik yang sangat baik dan kesesuaian dengan spesifikasi yang baik. Dari hasil analisis data Rank Spearment dapat dilihat faktor yang paling dominan di kualitas pelayanan yang ada di Starbucks PIK Elang Laut yaitu pada variabel pelayanan, ketahanan, dan karakteristik produk 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro