Analisis Servicecapes terhadap restoran (studi kasus Tanel Resto) Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Setioutomo, Febryansyah Nindya
Subject
Hotel Business
Datestamp
2020-10-12 08:24:19
Abstract :
Penelitian ini adalah mengenai analisis servicecape terhadap resto(studi kasus
Tanel Resto). Servicecape sudah menjadi hal yang seharusnya selalu diterapkan apabila
ingin membangun sebuah usaha di bidang restoran, tujuan penelitian ini ingin mengetahui
apakah servicecape sudah di terapkan dengan baik dan benar di tanel resto tersebut.
Banyak pengusaha awal yang menjalankan usaha di bidang restoran terkadang hanya
mementingkan kualitas dari produk usaha tersebut, namun tidak memperhatikan kondisi
lingkungan sekitarnya dan aspek lain yang menunjang kepuasan konsumen.
Dengan menggunakan metode Kualitatif yaitu dengan melakukan wawancara pada
Owner hasil dari penelitian ini adalah bagaimana tanel resto menerapkan Servicescape di
restoran mereka dan apakah memang Servicescape berdampak kepada keuntungan resto
mereka.