DETAIL DOCUMENT
Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Program Studi Hotel Business Program Di Universitas Agung Podomoro
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Lentini, Gary
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2021-01-12 03:40:27 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bauran promosi yang dilakukan oleh tim Sales di Universitas Agung Podomoro, lalu juga untuk dapat mengetahui pengaruh bauran promosi dalam meningkatkan jumlah mahasiswa di Universitas Agung Podomoro khususnya untuk prodi Bisnis Perhotelan dan untuk mengetahui bauran promosi yang paling dominan yang mempengaruhi penjualan studi prodi bisnis perhotelan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Dalam penelitian ini teknik pengumpulan data yang akan digunakan adalah melalui wawancara dengan 3 narasumber yang merupakan manager marketing, tim sales marketing dan staff marketing. Berdasarkan wawancara dan observasi yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa bauran promosi yang digunakan yaitu melalui media sosial yaitu Instagran, Facebook, Twitter, dan Youtube. Karena di era jaman sekarang bauran promosi yang dilakukan menggunakan cara digital. Dan bauran promosi juga berpengaruh terhadap peningkatan penjualan jumlah mahasiswa di Universitas Agung Podomoro khususnya untuk jurusan Bisnis Perhotelan. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro