DETAIL DOCUMENT
Strategi Bearnice untuk Memenangkan Pasar Berdasarkan Customer Value: Social Value, Emotional Value dan Functional
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Faustine, Verent
Subject
Entrepreneurship 
Datestamp
2021-09-22 02:46:07 
Abstract :
Proposal ini bertujuan untuk menggambarkan dan menjelaskan faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen saat memilih suatu brand dengan menggunakan customer value dan mengetahui tingkat kinerja dari startup Bearnice. Brand lokal terus mengalami kemajuan di industri fesyen tetapi dengan adanya pandemi Covid19, lokal brand mengalami penurunan penjualan yang sangat pesat dikarenakan para entrepreneur atau pelaku usaha tidak mengerti apa yang menjadi kebutuhan konsumen dan bagaimana meningkatkan kinerja perusahaan .Oleh sebab itu, diperlukannya pengenalan terhadap apa yang menjadi kebutuhan konsumen dan bagaimana tingkat kinerja perusahaan harus ditingkatkan. Sumber data yang digunakan di ambil dari survei, jurnal dan artikel yang tersedia di buku dan internet. Metode digunakan untuk mengelola data menggunakan data kuantitatif yang menggunakan non- probability sampling berjenis purposive sampling yang berasal dari konsumen & followers Bearnice dan hasil dari penelitian ini akan memberikan pengertian mengenai faktor yang mempengaruhi tingkat kinerja perusahaan berdasarkan atribut customer value. Dari hasil penelitian, Functional value merupakan variabel terkuat yang dimiliki oleh kinerja brand Bearnice dan emotional value adalah kelemahan dalam perusahaan Bearnice. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro