DETAIL DOCUMENT
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Latata Fashion Melalui Platform E-commerce Shopee
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Tanuwijoyo, Josh Feliks
Subject
Entrepreneurship 
Datestamp
2021-09-22 06:49:36 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk Latata fashion melalui platform E-commerce Shopee. Faktor-faktor tersebut adalah desain, harga, kualitas, promosi, demografi, pendapatan dan pengeluaran. Penelitian dilakukan di Jabodetabek dengan menggunakan analisis kuantitatif. Populasi adalah masyarakat di Jabodetabek yang pernah melakukan belanja online pakaian wanita minimal satu kali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 40,6% variabel minat beli produk Latata dapat dijelaskan oleh 10 faktor yang diuji, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang belum diteliti 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro