DETAIL DOCUMENT
Perencanaan Bisnis Slavens Snack Indonesia Sebagai Perusahaan Snack Tradisional Indonesia
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Valensia, Yenni
Subject
Entrepreneurship 
Datestamp
2020-09-03 07:53:04 
Abstract :
Industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) di Indonesia merupakan pasar yang sangat berpotensi. Salah satu produk yang tergolong di dalamnya adalah produk makanan ringan/snack dengan pertumbuhan penjualan yang kuat. Hal ini didukung dengan tingginya kebiasaan snacking masyarakat Indonesia. Melihat tren pariwisata Indonesia dan kebiasaan membeli oleh-oleh, makanan ringan sebagai salah satu produk oleh-oleh juga sangat diminati. Dengan diketahuinya hal tersebut, SLAVENS Snack Indonesia berfokus pada perencanaan dan pengembangan bisnis snack khususnya snack tradisional Indonesia. Laporan ini akan memuat perencanaan dan analisis bisnis dengan menggunakan Business Model Canvas, SWOT, dan Financial Plan. Dari hasil analisis, selanjutnya akan disusun strategi pengembangan bisnis SLAVENS Snack Indonesia. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro