DETAIL DOCUMENT
Rancang Bangun Situs Bajunyakita Sebagai Upaya Inovasi Bisnis Keluarga Dengan Pendekatan Marketing 4.0
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Cendikia, Rae Rheyski
Subject
Entrepreneurship 
Datestamp
2020-09-07 09:10:53 
Abstract :
Seiring dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat, perubahan gaya berbelanja masyarakat ikut terpengaruh menuju online. Sektor industri pakaian di Indonesia sendiri merupakan salah satu sektor yang didukung dan diprioritaskan Pemerintah untuk dikembangkan menuju era Industri 4.0. Laporan ini akan membahas inovasi bisnis pakaian grosir pria BajunyaKita yang membuat strategi pemasaran digital dalam bentuk website. Bisnis BajunyaKita merupakan bisnis yang bergerak di pasar tradisional menuju digital dengan menggunakan pendekatan Marketing 4.0. Analisis yang dilakukan menggunakan metode Strength, Weakness, Opportunity, Threats (SWOT), Segmenting, targeting, positioning (STP), Marketing Mix 4C, Value Proposition Canvas, dan Customer Path 5A. Analisis-analisis ini dilakukan dengan berorientasi pada konsumen yang sesuai dengan konsep Marketing 4.0. Dari hasil analisis dan implementasi yang dilakukan, BajunyaKita yang memiliki domain www.bajunyakita.com akan melakukan strategi pengembangan bisnis khususnya website dari segi fitur, konten, dan pemasaran. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro