DETAIL DOCUMENT
Analisis Penerapan Strategi Pemasaran pada Produk AMDK BUMDes Penadaran
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Majid, Muhammad Romadhon Aulia
Subject
Entrepreneurship 
Datestamp
2022-09-20 09:59:26 
Abstract :
Besarnya persaingan dalam industri air minum dalam kemasan menuntut setiap perusahaan untuk mencapai target pasarnya. Dalam hal ini, strategi pemasaran menjadi peran utama dalam menggarap pasar yang dibidik perusahaan, sehingga hal ini akan berdampak positif terhadap profitabilitas perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran dan STP dari BUMDes Penadaran. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan metode deskriptif dan pendekatan studi kasus, dengan menggunakan strategi bauran pemasaran 4P yang meliputi produk, harga, tempat, dan promosi serta strategi STP yaitu Segmenting, Targeting, Positioning. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara mendalam dan observasi. hasil penelitian ini menunjukkan informasi tentang strategi pemasaran BUMDes Penadaran strategi pemasaran yang nantinya dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam mengembangkan dan meningkatkan strategi pemasaran produk air minum dalam kemasan BUMDes Penadaran. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro