DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Pangsit Goreng Mala Harapan Indah, Bekasi
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Lievincent, Kevin
Subject
Entrepreneurship 
Datestamp
2022-09-20 09:59:44 
Abstract :
Pangsit Goreng Mala HI merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman. Pangsit Goreng Mala HI sendiri menyediakan pangsit, kwetiau, nasi dan mie yang disajikan dengan pangsit dengan ciri khas chinese spice yaitu mala sebagai hidangan utama yang dapat disajikan secara goreng ataupun kuah. Mala sendiri merupakan bumbu pedas yang khas berasal dari Sichuan, Cina. Bisnis ini dijalani secara home cooking yang melayani pembelian secara online. Bisnis ini sudah berdiri sejak Juli 2020. Penghasilan pangsit mala yang tidak menentu walau sudah berdiri cukup lama merupakan pertimbangan dalam pembuatan penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan signifikansi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian sedangkan variabel independen adalah produk, harga, promosi dan lokasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dan akan menyebar kuesioner secara daring melalui google form dengan teknik purposive sampling dengan kriteria responden yang dapat mengisi ialah yang pernah beli Pangsit Goreng Mala HI. Setelah itu akan dilakukan uji kualitas data dengan uji validitas dan reliabilitas. Setelah uji kualitas data berhasil akan dilakukan statik deskriptif, uji korelasi pearson dan uji koefisien determinan. Berdasarkan penelitian ini produk dan harga berpengaruh signifikansi kuat terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel promosi dan lokasi berpengaruh sedang terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro