DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Servicescape, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Coffee Shop Kopi Konnichiwa, Bekasi)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Christian, Joy
Subject
Entrepreneurship 
Datestamp
2023-02-28 04:50:22 
Abstract :
Seperti kita ketahui bahwa populasi Warung Kopi di Jabodetabek meningkat pesat, terlebih lagi karena kegiatan tersebut banyak Warung Kopi yang berperang melawan harga, pelayanan dan juga kemampuan mereka dalam melayani pelanggan. Kita bisa melihat banyak kedai kopi dengan konsep dan gaya yang berbeda dan bagaimana mereka menyajikan produk mereka. Pada tesis ini teori yang digunakan untuk mendukung tesis ini adalah definisi Servicescape, Price, Service Quality, dan Keputusan Pembelian serta melihat hubungan antara Servicescape terhadap Keputusan Pembelian, Price to Purchase Decision, serta Service Quality atas Keputusan Pembelian. Objek yang akan diteliti adalah Cabang Kopi Konnichiwa di Bekasi. Tesis ini merupakan tesis klausa yang artinya peneliti menggunakan kuesioner sebagai objek untuk memperoleh data. Untuk mengolah data mentah yang telah diperoleh peneliti menggunakan software SPSS ver.25 untuk mendapatkan hasil yang tepat. Output yang telah diperoleh SPSS adalah Servicescape, Price, dan Service Quality memiliki ikatan yang kuat dalam Keputusan Pembelian. Hasil dari Tesis ini, kami dapat menemukan bahwa ada hubungan yang kuat antara Servicescape, Harga dan hasil dari tesis ini bahwa setiap aspek servicescape, harga, dan kualitas layanan memainkan peran besar terhadap Keputusan Pembelian karena semakin besar servicescape tersebut, harga , dan kualitas layanan semakin besar akan ada keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro