DETAIL DOCUMENT
Analisa Strategi Pemasaran 9P Pada Bisnis Croffle-dong dalam Meningkatkan Penjualan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Natasha, Maria Gitta
Subject
Entrepreneurship 
Datestamp
2023-02-28 07:59:45 
Abstract :
Bisnis kuliner atau makanan dan minuman merupakan salah satu bisnis yang berkembang sangat pesat dan banyak diminati oleh para pelaku bisnis. Banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang ini membuat tingkat persaingan menjadi tinggi. Kondisi tersebut akan membuat para pengusaha melakukan strategi pemasaran yang baik untuk mempertahankan usahanya. Melalui strategi pemasaran yang baik diharapkan dapat meningkatkan penjualan pada bisnis tersebut. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Penelitian kualitatif adalah penelitian yang dilakukan untuk memperoleh data deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan sekunder Dari penelitian yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa strategi pemasaran yang digunakan Coffle-dong dalam melakukan penjualan yang paling bermanfaat untuk meningkatkan penjualan adalah kualitas produk, harga, pelayanan dari karyawan (orang), dan kemudahan transaksi (pembayaran). 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro