DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang
Author
INDAH SARI, REVY
Subject
300 Ilmu Sosial (Umum) 
Datestamp
2021-09-13 04:33:30 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian laptop merek acer pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang dan menganalisis faktor apa yang paling dominan yang mempengaruhinya. Populasi dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian laptop merek acer pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini yaitu sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik accidentall sampling. Berdasarkan dari hasil penelitian ini, dapat diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y= 9,344+0,205X1+0,011X2+0,320X3 +e. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini semuanya valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada asumsi klasik, model regresi bebas multikoleniearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan distribusinya normal. Urutan dari masing-masing variabel yang berpengaruh adalah variabel harga dengan nilai (thitung 3,297 >ttabel 1,29062) lalu setelah itu variabel kualitas produk dengan nilai (thitung 2,134 > ttabel 1,29062) dan variabel citra merek dengan nilai (thitung 3,297 >ttabel 1,29062). Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, harga dan keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang