DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO PANTENE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang
Author
Meylinda Anggraini, Rizki
Subject
300 Ilmu Sosial (Umum) 
Datestamp
2021-09-13 04:52:32 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan karena unuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari variabel keunggulan produk dan harga terhadap keputusan pembelian serta untuk melihat pengaruh mana yang paling memberikan kontribusi besar dilakukannya sebuah pembelian Shampoo Pantene pada Mahasiswa FakultasEkonomi Dan Bisnis Islam Uin Raden Fatah Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner yang menggunakan skala Likert. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Proportional Random Sampling. jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 96 sampel dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Raden Fatah Palembang. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda dengan bantuan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa keunggulan produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Shampoo Pantene pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Raden Fatah Palembang 
Institution Info

Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang