DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBELI MOTOR YAMAHA PADA PT. THAMRIN BROTHERS KOTA PAGARALAM
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang
Author
Ninsi Utami, Jesika
Subject
300 Ilmu Sosial (Umum) 
Datestamp
2021-09-13 06:08:07 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui secara parsial Pengaruh Kualitas Pelayanan dan kualitas produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Secara Simultan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membeli Motor Yamaha Pada PT. Thamrin Brothers Kota Pagaralam. Berdasarkan hasil pengjuian hipotesis secara parsial (t) bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dilihat dari hasil uji t parsial analisis regresi kualitas pelayanan X1 diperoleh nilai 2,202 > 1,989 dan nilai signifikan sebesar 0,030 < 0,05. hasil pengujian bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam membeli motor Yamaha pada PT. Tharmin Brothers Kota Pagaralam, dilihat dari hasil uji diperoleh nilai 6,447 > 1,989 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil pengjuian hipotesis secara simultan (F) bahwa Kualitas pelayanan dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dalam membeli motor Yamaha pada PT Tharmin Brothers Kota Pagaralam, hasil uji F yang menunjukan bahwa bahwa F hitung > F tabel (51,918 > 2,72) dengan tingkat signifikansi uji kelayakan model sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Pelanggan 
Institution Info

Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang