Abstract :
Pada zaman yang sudah modern ini, persaingan dalam dunia perbankan sangatlah ketat. Oleh karena itu bank BRI Syariah harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik agar bisa meningkatkan para nasabah dan juga memperoleh nasabah yang banyak. Pelayanan pada bank BRI Syariah Palembang yang diberikan sudah maksimal dn sesuai yang diharapkan nasabah. Dan juga Bank BRI Syariah Palembang rajin mempromosikan kegiatan bisnis berbagai produknya di media digital maupun media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pelayanan terhadap keputusan menjadi nasabah, pengaruh promosi terhadap keputusan menjadi nasabah serta pengaruh pelayanan dan promosi terhadap keputusan menjadi nasabah secara simultan Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah. Adapun secara simultan pelayanan dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah.
Kata Kunci : Pelayanan, Promosi dan Keputusan Menjadi Nasabah.