DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HPAI) PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang
Author
Wulandari, Hesti Utama
Subject
 
Datestamp
2021-09-10 06:45:16 
Abstract :
Dalam melakukan pembelian pada suatu produk, konsumen sangat mempertimbangkan berbagai faktor mendasar untuk memenuhi kebutuhan. Keputusan pembelian suatu produk oleh konsumen dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor diantaranya harga, kualitas produk, dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Herba Penawar Al Wahida Indonesia (HPAI) pada mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa UIN Raden Fatah yang menggunakan produk HPAI. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dan jumlah sampel yang didapat adalah 125 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Herba Penawar Alwahidah Indonesia (HPAI) pada mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Nilai signifikansi 0,000 < 0,05 artinya harga, kualitas produk, dan citra merek, berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang