DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK MITRA 1QRA’ PLUS PADA AJB BUMIPUTERA 1912 SYARIAH CABANG LEMABANG PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang
Author
RISKA, DAMAYANTI
Subject
300 Ilmu Sosial (Umum) 
Datestamp
2021-09-10 06:46:59 
Abstract :
Marketing mix (Bauran pemasaran) merupakan kombinasi variabel?variabel yang dapat dikontrol oleh perusahaan yang digunakan untuk memengaruhi perilaku pembeli pada pasar sasaran. Variabel-variabel marketing mix terdiri dari beberapa varibel, yaitu produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, dan proses. Data penelitian ini diperoleh dari data primer atau hasil penyebaran kuesioner, teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan metode uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, dan proses terhadap minat nasabah menggunakan prooduk mitra iqra? plus pada AJB Bumiputera 1912 Syariah Cabang Lemabang Palembang. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, dan proses secara simultan dan parsial terhadap minat nasabah menggunakan prooduk mitra iqra? plus pada AJB Bumiputera 1912 Syariah Cabang Lemabang Palembang. Kata Kunci : Marketing Mix (Bauran Pemasaran), Minat Nasabah, Asuransi Syariah 
Institution Info

Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang