Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan,
Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pengguna Gojek pada sekitar Jakarta
Timur.
Data penelitian yang dihimpun melalui kuisioner dengan pertimbangan
sampel terpilih adalah Pengguna Gojek yang bertempat tinggal di Jakarta
Timur sebanyak 97 Responden yang dipilih secara purposive sampling, yang
kemudian pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan perangkat
lunak statistik SPSS 26.0, Metode analisis datanya adalah uji validitas, uji
realibilitas, analisis regresi berganda, koefisien determinasi (KD), uji t, uji f.
Hasil penelitian diperoleh secara simultan bahwa Kualitas Pelayanan
berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, Harga
berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, dan Promosi
berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, sedangkan secara
parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Gojek,
Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, dan Promosi tidak
berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Gojek