DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA ( STUDI KASUS PENGGUNA GOJEK JAKARTA TIMUR)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Hartanto, Moch Nur
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-08-04 08:38:39 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pengguna Gojek pada sekitar Jakarta Timur. Data penelitian yang dihimpun melalui kuisioner dengan pertimbangan sampel terpilih adalah Pengguna Gojek yang bertempat tinggal di Jakarta Timur sebanyak 97 Responden yang dipilih secara purposive sampling, yang kemudian pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan perangkat lunak statistik SPSS 26.0, Metode analisis datanya adalah uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi berganda, koefisien determinasi (KD), uji t, uji f. Hasil penelitian diperoleh secara simultan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, Harga berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, dan Promosi berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, sedangkan secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, dan Promosi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Gojek 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta