DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-CHANNEL, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA CABANG RAWAMANGUN PADA SAAT PANDEMI COVID-19
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Meilani, Ega
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-09-08 02:20:55 
Abstract :
This study aims to examine the effect of Digital Marketing, E-Channel, and Brand Image On Customer Satisfaction of PT. Bank Negara Indonesia Rawamangun Branch during the COVID-19 pandemic. This study uses an casual research strategy with a quantitative approach. The population in this study consists of PT. Bank Negara Indonesia Rawamangun Branch totaling 200 consists, the method used for sampling is non-probability sampling technique with purposive sampling technique and the number of samples used in this study were 200 respondents. The data used in this study are primary data. Data collection techniques using questionnaires methods. The data analysis method used is descriptive analysis and inferential analysis using Partial Least Square (PLS) analysis through SmartPLS 3.2.9 software which includes testing the outer model, inner model, and hypothesis testing. The results partially prove that the variables of Digital Marketing, E-Channel and Brand Image have a positive and significant effect on Customer Statisfaction PT. Bank Negara Indonesia Rawamangun Branch during the COVID-19 pandemic. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Digital Marketing, E-Channel, dan Brand Image terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia Cabang Rawamangun Pada Saat Pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan strategi penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Negara Indonesia Cabang Rawamangun yang berjumlah 200 nasabah, Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel ialah Teknik non-probability sampling dengan Teknik purposive sampling dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS 3.2.9 yang meliputi uji outer model, inner model, dan uji hipotesis. Hasil penelitian membuktikan secara parsial bahwa variabel Digital marketing, E-Channel, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia Cabang Rawamangun. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta