DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL JANUAR MOTOR JAKARTA PUSAT
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Rahayu, Yunita
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-09-21 03:42:09 
Abstract :
yak 95 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil perhitungan, menunjukan bahwa nilai koefisien kolerasi parsial X1 dan Y sebesar 0,185, nilai kolerasi parsial X2 dan Y sebesar 0,230, nilai kolerasi parsial X3 dan Y sebesar 0,513, oleh karena itu disimpulkan bahwa secara parsial terdapat hubungan yang positif atau searah, sedangkan nilai koefisien kolerasi berganda sebesar 0,645 menunjukan hubungan kualitas pelayanan, harga dan lokasi dengan kepuasan pelanggan adalah kuat dengan hubungan yang positif atau searah, dalam arti jika kualitas pelayanan, harga dan lokasi dapat diberikan dengan baik, maka kepuasan pelanggan meningkat dan sebaliknya. Dilihat dari hasil uji hipotesis secara parsial antara kualitas pelayanan, harga dan lokasi dapat disimpulan bahwa, secara parsial dan simultan terdapat hubungan positif dan signifikan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta