DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE (Studi Kasus Pada Shopee Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Sumayyah, Sumayyah
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-11-17 08:57:07 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris atas pengaruh kualitas, produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Shopee. Studi pada Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi Kuantitatif. Metode penelitian adalah metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakan kelurahan sunter jaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 97 responden. Metoda analisis data yang digunakan adalah uji koefisien determinasi (R2) dan uji Hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 25 Hasil Penelitian ini menyatakan : (1) kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan dengan P- value 0,025 < 0,05. (2) harga memperoleh P- value 0,004 < 0,05 yang artinya harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (3) promosi memperoleh P- value 0,003 < 0,05 yang artinya promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, selanjutnya kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta