DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE(STUDIKASUS PADA TIGA RUMAH NUTRISIDI CIGANJUR JAKARTA SELATAN)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Novitasari, Ardiana
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-11-12 00:45:56 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan sikap konsumenterhadapkeputusan pembelianproduk Herbalife (studi kasus pada tiga rumah nutrisi diciganjur jakarta selatan).Metoda penelitian yangdigunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagain alat pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen di Tiga Rumah sehat Nutrisi Club Ciganjur Jakarta Selatan.Sampel yang digunakan adalahn 100 orang sampel. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Secara umum disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif kualitas produk, harga, dan sikap konsumen terhadap Keputusan Pembelian produk Herbalife di Tiga Rumah Sehat Nutrisi Club Ciganjur Jakarta Selatan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta