DETAIL DOCUMENT
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN BURGER KING SALEMBA RAYA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
an, musrif'
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-11-09 05:41:20 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis terhadap keputusan pembelian di restoran Burger King Salemba Raya. Strategi penelitian yang digunakan yaitu strategi asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Burger King yang berada di Salemba Raya. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan kriteria yaitu minimal satu kali membeli produk di Burger King Salemba Raya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan instrumen pengumpulan data berupa kuesioner. Data yang diambil adalah data primer. Pengolahan data dilakukan dengan perhitungan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menyatakan bahwa faktor budaya tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, faktor sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, faktor pribadi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan faktor psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta