DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN MOTOR MIO FINO PADA YAMAHA FLAGSHIP SHOP JAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Alvin, Rakasena
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-11-16 11:40:12 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan motor Mio Fino pada Yamaha Flagship Shop Jakarta. Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi sasaran dalam penelitian adalah pelanggan motor Mio Fino, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 234 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS dan Sobel test. Berdasarkan analisis dan pembahasn dimana harga berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan motor Mio Fino, kualitas produk berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan motor Mio Fino, brand image berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan motor Mio Fino, harga berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan motor Mio Fino, kualitas produk berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan motor Mio Fino, brand image berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan motor Mio Fino, kepuasan pelanggan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan motor Mio Fino, harga berpengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan motor Mio Fino sebagai variabel intervening, kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan motor Mio Fino sebagai variabel intervening serta brand image berpengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan motor Mio Fino pada Yamaha Flagship Shop Jakarta sebagai variabel intervening. Secara umum disimpulkan bahwa terdapat pengaruh harga, kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan motor Mio Fino pada Yamaha Flagship Shop Jakarta. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta