DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING DI DEALER WULING BEKASI SUMMARECON
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Mutia, Nurani
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-11-16 12:15:48 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Wuling pada Dealer Wuling Bekasi Summarecon. Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi sasaran dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian mobil Wuling pada Dealer Wuling Bekasi Summarecon. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 118 orang. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan promosi terhadap keputusan pembelian pada Dealer Wuling Bekasi Summarecon dan kontribusi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian mobil sebesar 42,4%, secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada Dealer Wuling Bekasi Summarecon dan kontribusi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 25,6%, Secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Dealer Wuling Bekasi Summarecon dan kontribusi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 25% serta secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan promosi, harga dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Dealer Wuling Bekasi Summarecon dan kontribusi pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 78,2%. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta