DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN(Studi Kasus pada Pasar Jaya Klender SS)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Dede, Alfian
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-12-23 05:28:13 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pada Pasar Jaya Kelender SS. Penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membeli barang di Pasar Jaya Klender SS, dengan jumlah sampel 97 respoden menggunakan teknik non probability sampling. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis jalur. Metode pengolahan data menggunakan metode SPSS (Statistical Product and Service Solitions) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Harga tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS, Kemudian variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS, Lokasi tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS, Sedangkan variabel Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS, Lokasi tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS, , Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Pasar Jaya Klender SS 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta