DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STARBUCKS GRAND INDONESIA JAKARTA PUSAT
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Novita, Nurul
Agustian, Burda
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-11-17 11:57:50 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Grand Indonesia Jakarta Pusat. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Starbucks yang sudah beberapa kali membeli di Grand Indonesia Jakarta Pusat dengan menyebarkan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik sensus, dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif/kuantitatif yang diukur dengan perhitungan Koefisien Determinasi (parsial dan simultan) serta pengujian hipotesis dengan SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Citra Merek secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (4) Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Citra Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta