DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda (Studi Kasus Pada Konsumen Motor Honda Di Komplek Graha Indah Bekasi)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Hermawan, Fajar Tri
Budiono, Budiono
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-11-23 00:49:40 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Produk, Harga, Promosi, dan Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Motor Honda di Komplek Graha Indah Bekasi secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif, yang diukur menggunakan metode Uji t dan Uji F program SPSS versi 26. Objek dalam penelitian ini adalah Konsumen Motor Honda di Komplek Graha Indah Bekasi dengan jumlah 57 responden sehingga total data observasi dalam penelitian ini sebanyak 1083 data. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang dikumpulkan dengan metode penyebaran kuesioner menggunakan Google form. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial (1) Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, (2) Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, (3) Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan (4) Saluran Distribusi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Motor Honda di Komplek Graha Indah Bekasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara simultan Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Promosi, dan Saluran Distribusi) bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta