Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Eva Diyah, Vepri Purniawati
Subject
Manajemen Pemasaran
Datestamp
2020-11-23 02:41:37
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Personal Selling secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji di Burger King cabang Duren Sawit
Strategi penelitian ini menggunakan metoda kuantitatif dengan pendekatan dekriptif kuantitatif. Populasinya adalah para konsumen yang melakukan pembelian di kantor cabang Rawamangun Jakarta Timur, dan konsumen Oriflame tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Penentuan jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Moe. Hasil perhitungan rumus, sampel dalam penelitian ini sebanyak 96,04 responden dan dibulatkan menjadi sebanyak 97 responden.
Berdasarkan hasil dan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di kantor cabang Rawamangun ; harga mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di kantor cabang Rawamangun ; Citra merek mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di kantor cabang Rawamangun ; personal selling mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di kantor cabang Rawamangun ; serta kualitas produk, harga, citra merek, dan personal selling mempunyai pengaruh yang positif positif terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di kantor cabang Rawamangun