DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI RESTORAN WINGSTOP CITYWALK)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Dela Tri, Safitri
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-04 07:40:19 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Media Sosial, Kualitas Produk, dan Store Atmoshphere terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada konsumen restoran Wingstop Citywalk). Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang sudah mengkonsumsi makanan di restoran Wingstop citywalk. Sampel penelitian sebanyak 96 responden. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif dengan metode penelitian purposive sampling. Analisis statistik data yang digunakan adalah uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa media sosial secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Store Atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara Media Sosial, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada restoran Wingstop Citywalk 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta