DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKIN CARE PADA KLINIK KECANTIKAN ERTOS BUARAN
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Oktri, Andini
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-07 12:16:20 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorses, citra merek, dan Harga terhadap keputusan pembelian skin care Ertos Buaran. Metode yang digunakan adalah metode pengumpulan data melalui kuesioner yang diukur menggunakan diagram skala likert. Metode pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling dengan kriteria sampel yang menjadi pertimbangan penelitian ini yaitu konsumen yang yang membeli produk dan melakukan perawatan kulit di Klinik Ertos cabang Buaran sebanyak 97 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan strategi asossiatif dengan perhitungan koefisien korelasi (parsial dan berganda) serta pengujian hipotesis menggunakan program SPSS versi 26.0. Hasil dari penelitian ini menyatakan terdapat pengaruh variabel Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian sebesar 14,89%. Terdapat pengaruh variabel Brand Image terhadap Keputusan Pembelian sebesar 11,56%. Terdapat pengaruh variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian sebesar 22,94%. Terdapat pengaruh variabel Celebrity Endorser, Brand Image dan Harga secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian sebesar 48,3%. Kesimpulannya adalah terdapat pengaruh celebrity endorser, brand image dan harga secara bersama ? sama terhadap keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta