DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STEI INDONESIA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
SALIM, RUDI
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-07 14:31:54 
Abstract :
Penelitian ini membahas tentang promosi penjualan, word ofmouth, motivasi belanja hedonis elektronik terhadap pembelian impulsif. Populasi dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel 100 mahasiswa Stei Indonesia. Hasil penelitian menunjukkan promosi penjualan, elektronik dari mulut ke mulut dan motivasi belanja Hedonis secara signifikan terhadap pembelian impulsif. Promosi penjualan dan motivasi belanja hedonis berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif. Sedangkan electronic word ofmouth tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta