DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk dan Garansi Seumur Hidup Terhadap Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian Produk Tupperware
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Aini, Nurul
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-22 03:39:42 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, garansi seumur hidup, terhadap kepuasan konsumen dan keputusan pembelian produk Tupperware di PT. Arlia Harapan Kencana. Penelitian ini menggunakan analisis jalur (Path Analysis) dengan menggunakan metode Partial Least Square dan aplikasi SmartPLS ver 3.2.8. teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria pelanggan yang sedang atau sudah membeli produk Tupperware di PT. Arlia Harapan Kencana dengan jumlah sampel minimal 97 responden. Hasil olah data menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh langsung terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, garansi seumur hidup berpengaruh langsung terhadap kepuasan konsumen, garansi berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh langsung terhadap kualitas produk melalui kepuasan konsumen, keputusan pembelian berpengaruh langsung terhadap garansi seumur hidup melalui kepuasan konsumen. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta