DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Matraman)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Nadia, Rahayu
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-10 07:50:09 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone OPPO di Wilayah Kecamatan Matraman. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi asosiatif dengan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Smartphone OPPO. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 126 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Penelitian ini menggunakan metode perhitungan dengan program Partial Least Square (PLS 3.2.8.). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Celebrity Endorser dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, namun variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta