DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED SACRIFICE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI TOKOPEDIA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Firman Benny Partomuan S, Partomuan Benny Firman
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-17 23:22:27 
Abstract :
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh perceived quality, perceived sacrifice, dan perceived value terhadap customer satisfaction. Populasi dalam penelitian ini pembeli online produk Elektronik Tokopedia di wilayah RW. 07 Cakung Barat. Strategi penelitian ini menggunakan strategi asosiatif. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner sebanyak 230 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik convenience sampling. Metode analisis statistic berupa koefisien deteminasi dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS (Software Product and Service Solution) Versi 25.0. Perceived quality tidak berpengaruh langsung terhadap customer satisfaction secara signifikan. Perceived sacrifice tidak berpengaruh langsung terhadap customer satisfaction secara signifikan. Perceived Value berpengaruh langsung terhadap customer satisfaction secara signifikan. Perceived quality, perceived sacrifice, perceived value berpengaruh secara simultan terhadap customer satisfaction secara signifikan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta