DETAIL DOCUMENT
DAMPAK INTEGRASI E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-PAYMENT TERHADAP E-REPURCHASE INTENTION KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN FITUR GOFOOD (Studi Kasus Pada Karyawan Multi Buana Group)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Widiyastuti, Eka
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-17 14:17:09 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Dampak Integrasi E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Payment terhadap E-Repurchase Intention Konsumen dalam menggunakan Fitur GoFood pada karyawan Multi Buana Group. E-Repurchase Intention sebagai variabel terikat (Variabel Dependen), sedangkan E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Payment sebagai variabel bebas (Variabel Independen). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang dianalisis menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS 3.0. Populasi dari penelitian ini adalah mengambil 100% jumlah populasi yang ada pada Multi Buana Group yaitu sebanyak 93 orang responden. Dengan demikian peneliti menggunakan teknik sensus atau Sample Jenuh yaitu penggunaan seluruh populasi tanpa harus menarik sampel penelitian sebagai unit observasi. Jumlah sampel yang diberikan kuesioner untuk dilakukan observasi adalah sebanyak 93 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa : (1.) E-Service Quality memiliki dampak terhadap E-Repurchase Intention (2.) E-Satisfaction memiliki dampak terhadap E-Repurchase Intention (3.) E-Payment memiliki dampak terhadap E-Repurchase Intention (4.) E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Payment memiliki dampak terhadap E-Repurchase Intention Dengan hasil penelitian diatas maka dapat disimpulkan bahwa E-Service Quality dan E-Satisfaction memiliki dampak positif terhadap E-Repurchase Intention dan E-Payment memiliki dampak positif terbesar terhadap E-Repurchase Intention dibandingkan E-Service Quality dan E-Satisfaction 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta