DETAIL DOCUMENT
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN (Studi Pada Matahari Department Store cabang Arion Mall)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Gallih Ramdhani, Pangestu
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-15 11:26:13 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap loyalitas dan keputusan pembelian pelanggan (Studi Pada Matahari Department Store cabang Arion Mall). Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif kuantitatif dan metode penelitian yang digunakan adalah survei. Populasi target adalah pelanggan Matahari Department Store cabang Arion Mall yang lebih dari 3 kali melakukan belanja, dimana jumlahnya tidak ketahui dengan pasti. Penelitian ini menggunakan Probability Sampling dengan rumus unknown populations dengan besar sampel yang diperlukan adalah 97 responden. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan bahwa store atmosphere memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Lokasi memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Store atmosphere memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan, Lokasi memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan, Loyalitas pelanggan memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan, store atmosphere memiliki pengaruh tidak langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan melalui loyalitas serta Lokasi memiliki pengaruh tidak langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan melalui loyalitas pada Matahari Department Store cabang Arion Mall. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta