DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK KINGKONG (Studi PT. Lumbung Bumi Perkasa)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Lestari, Sri
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-22 04:53:05 
Abstract :
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa, baik secara parsial maupun simultan ataupun tidak berpengaruh. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif dengan metode penelitan kuantitatif. Jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang (responden). Metode analisis data menggunakan analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis (Uji-t dan Uji-F). Alat untuk menghitung dan mengolah data menggunakan SPSS Versi 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa (2) Secara parsial promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa (3) Secara parsial citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa (4) secara parsial kualitas produk, promosi, dan citra merek berpengaruh secara secara simultan kualitas produk, promosi, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong di PT. Lumbung Bumi Perkasa 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta