DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Starbucks Coffee Stasiun Gambir)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Diana, Ariyuni
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-22 03:59:33 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung persepsi harga terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk Starbucks Coffee Stasiun Gambir. Strategi penelitian yang digunakan yaitu strategi asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Starbucks Coffee Stasiun Gambir. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen yang membeli produk Starbucks Coffee pada saat berkunjung ke Stasiun Gambir. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu simple random sampling dengan instrumen pengumpulan data berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode penghitungan dengan program Statistical Product and Service Solutions (SPSS 20.0). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan word of mouth juga memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian persepsi harga, kualitas pelayanan dan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk Starbucks Coffee Stasiun Gambir. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta